Penghargaan APIEM, S1 Event

Jurusan Event Prasmul Mendapatkan Penghargaan Tertinggi APIEM di Eventesia 2017!

Hai teman-teman Prasmul Tourism semua! Ada kabar luar biasa loh dari program studi S1 Event Prasetiya Mulya!

Guess what? Program Studi S1 Event Prasetiya Mulya baru saja mendapatkan penghargaan tertinggi dari Asia Pacific Institute For Events Management (APIEM), lho!

Bagi kamu yang belum mengetahui apa itu APIEM, Prasmul Tourism share sekilas ya!

APIEM adalah sebuah organisasi internasional yang memiliki fokus untuk mengembangkan studi akademis dalam industri event management di Asia Pasifik. Saat ini, APIEM memiliki 3 kantor yang berlokasi di Bandung, Taiwan, dan Filipina.

Hebatnya, organisasi bergengsi ini telah memberikan akreditasi kepada program studi S1 Event Prasetiya Mulya pada 1 November 2016 lalu.

Tidak berhenti sampai di situ, pada hari Sabtu, 18 Maret 2017, kemarin dalam acara Eventesia 2017, sang presiden organisasi APIEM, Prof. David Hind, sendiri menyerahkan sertifikat penghargaan tertinggi APIEM, International Center Of Excellence (4 stars), kepada program studi S1 Event Prasetiya Mulya yang diterima langsung oleh rektor universitas Prasetiya Mulya, Prof. Dr. Djisman Simandjuntak.

Penghargaan APIEM, S1 Event

Prof. David Hind sendiri menyatakan terkesan terhadap program studi S1 Event Prasetiya Mulya sebagai pusat pendidikan pertama dan satu-satunya yang memiliki kurikulum S1 untuk jurusan manajemen event di Indonesia saat ini.

Keren kan program studi S1 Event Prasetiya Mulya ini?

Selain penyerahan penghargaan bergengsi tersebut, Eventesia 2017, yang diorganisir sepenuhnya oleh para mahasiswa/i program studi S1 Event Prasetiya Mulya, juga menghadirkan 3 pembicara keren, yakni Bapak Lukminto Wibowo, GM Event Harian Kompas, Bapak Dynand Fariz, Founder & President Jember Fashion Carnaval, dan Bapak Sigit Purwa Septiadi, Executive VP of Retail & Pessenger Services Angkasa Pura Solusi.

Masing-masing dari pembicara keren ini membawakan presentasi tentang industri event dari sudut tiga sudut pandang berbeda: sudut pandang media masa, sudut pandang industri kreatif, dan sudut pandang korporat.

Terlebih lagi, ternyata Bapak Dynand Fariz membawa kejutan bagi para peserta talkshow Eventesia! Tidak disangka-sangka, saat Bapak Dynand Fariz menajdi pembicara, beliau membawa 3 contoh model fashion yang biasa tampil di Jember Fashion Carnical, lho!

Penghargaan APIEM, S1 Event

Seluruh auditorium pun terkesima memperhatikan dua model wanita berparas cantik dan seorang pria berbadan kece dengan kostum yang sensasional tampil mempertunjukkan keindahan kostum yang mereka kenakan.

Bahkan, para peserta Eventesia 2017 ini pun berebut untuk foto bersama ketika diberi kesempatan untuk berfoto singkat dengan para model tersebut.

Ketiga pembicara utama talkshow Eventesia 2017 ini pun membawa pesan yang sama: sebuah event haruslah diorganisir secara professional untuk menghasilkan dampak positif yang sebesar-besarnya.

Jadi, buat kamu yang ingin menjadi seorang EO professional, tunggu apa lagi??

Buruan mencari informasi mengenai program studi S1 Event Prasetiya Mulya ini atau kunjungi langsung homepage Universitas Prasetiya Mulya di sini.

Jadilah bagian dari komunitas event organizer profesional di Indonesia yang kian berkembang dan makin kece ini!

Have your say